Pegulat Transgender Seorang Siswa SMA di Texas

pegulat transgender

topmetro.news – Memasuki tahun kedua secara berturut-turut,  pegulat transgender adalah seorang siswa  SMA Agung Euless Trinity di Texas berdekatan dengan Dallas.  Dia adalah Mack Beggs telah memenangkan divisi kelas 6A 110kg,  di turnamen di Cypress di luar Houston dengan tak terkalahkan. Dia mengalahkan Chelsea Sanchez, pada Sabtu (24/2/2018) kemarin.

“Ini pasti terasa berbeda,” kata Beggs, menurut Dallas Morning News . “Saya merasa jauh lebih rendah hati, tahun ini saya ingin membuktikan bahwa siapapun dapat melakukan apapun itu. Meskipun saya berada dalam posisi ini, walaupun saya tidak ingin dimasukkan ke posisi ini, meski saya ingin menggertak orang-orang, saya masih harus bergumul dengan gadis-gadis itu,“ katanya, pada Senin (26/2/2018).

Video yang diposkan online menunjukkan campuran sorak sorai dan ejekan dari kerumunan berikut kemenangan Beggs. Beggs sedang dalam proses transisi dari perempuan ke laki-laki dan mengambil dosis rendah testosteron.

Terapi Steroid

Terapi steroidnya adalah perawatan sementara wanita gulat yang menimbulkan perdebatan sengit tentang keadilan kompetitif dan hak transgender musim lalu. Ini sudah jauh lebih sepi sejak tahun lalu, ketika pawainya ke sebuah kejuaraan negara diancam oleh tuntutan hukum menit terakhir yang mencoba menghentikannya.

Beggs telah meminta untuk bergulat dalam divisi anak laki-laki, namun peraturan untuk Texas sekolah menengah umum mewajibkan atlet untuk bersaing berdasarkan jenis kelamin di akte kelahiran mereka.

Ia memasuki turnamen kenegaraan dengan catatan 32-0, mengalahkan tiga pegulat perempuan dalam perjalanan ke kejuaraan tersebut.

“Dia sangat menghormati untuk semua gadis yang dia geluti, “kata ibu Beggs, Angela McNew. “Orang-orang mengira Mack telah memukuli gadis-gadis…Gadis-gadis yang digadang-gadang, mereka tangguh, lebih berkaitan dengan keterampilan dan disiplin daripada kekuatan,” ungkapnya. (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment